Indonesia Blogger Community

Komunitas Blogger Indonesia

    Keylogger Terbaik dan Tercangih 2012 Ngratis


harry-plg.co.cc


Posts : 2
13 October 2011 07:19
 

Neh gan keylogger 2012 pada hal ne kita masi 2011 ada2 saja..heheh ne akibat saya hoby berjalan2 di dunia maya .bukan luna maya gan..hehe dan taraaaa^_^ ketemu gan..


Keylogger 2012 Penerbit description:
dari eMatrixSoft

Keylogger memungkinkan Anda tahu PERSIS apa yang orang lain lakukan pada PC Anda saat Anda pergi. Ini secrectly log semua diketik, semua obrolan dan pesan instan di MSN Messenger, Windows Live Messenger, ICQ, AOL Messenger, AIM, Yahoo! Messenger, Windows Messenger dan Skype. Ini catatan website yang dikunjungi, email membaca, activaties clipboard, password diketik, dokumen dibuka, jendela dibuka dan aplikasi dieksekusi. Software keylogger bahkan mengambil snapshot pada interval mengatur layar Anda seperti kamera pengintai. Ini menampilkan kegiatan yang tepat, seperti MySpace, Facebook, game komputer, pencarian internet, belanja online, transfer file, email berbasis web seperti Hotmail, AOL email, Gmail, Yahoo mail dan ratusan orang lain. Dalam Stealth Mode, itu benar-benar terlihat oleh pengguna komputer. Namun, mudah bagi Anda untuk unhide program utama nya Control Panel dengan hotkey Anda, melihat catatan diam-diam dari CP pada komputer dipantau secara langsung, atau menerima laporan log kustom Anda melalui email atau ftp server! Laporan-laporan ini dapat dikirim sesering yang Anda inginkan, seperti setiap enam puluh menit (ajustable). Perangkat lunak ini dapat dilindungi password untuk mencegah orang lain dari mengakhiri atau menguninstall itu. Sempurna untuk menangkap cheater, pemantauan karyawan, anak-anak dan pasangan, memperoleh password orang lain, chatting catatan dan website yang dikunjungi, dan bahkan menyelidiki kejahatan. Sementara Keylogger adalah alat yang sempurna untuk menangkap pasangan kecurangan, juga cocok untuk pemantauan jangka panjang anak. Bayangkan bisa melihat PERSIS apa yang anak Anda lakukan online. Apakah mereka menjadi aman secara online? Sekarang Anda akan dapat mengetahui dengan pasti sehingga Anda dapat mengambil tindakan.

Sistem Persyaratan:
Intel Pentium III, RAM 512MB

Peluncuran Program Status: Update Mayor
Instal Program Dukungan: Install dan Uninstall



KLIK DISINI GAN



Ne keylogger terbaik kedu GAn.keluaran produk all in one perusahan gak tau deh..hehe
fitur sama seperti yg diatas hanya saja ne memilki ke unggulan fisual dan kapasitas memori ny lebih besar.
.
1.Record kegiatan komputer semua, penekanan tombol, mikrofon, screenshot, situs web berselancar, clipboard, aplikasi, IM chatting, Facebook, Myspace, Microphone ...

2.Work dalam sepenuhnya Modus Stealth Semua catatan yang dienkripsi, tidak ada satu tetapi Anda dapat melihat atau mengelola log

3.Completely diri bersembunyi. Tidak tercantum dalam Tugas, Taskbar Manager, Uninstall daftar dan menu Start

4.Send log tepat waktu E-mail Anda

5.Powerful Efisiensi, Mudah-ke-Gunakan, Tinggi, Nyaman Log-View-dan-Manajemen Alat

6.Life-waktu Dukungan teknis GRATIS ...

7.Fully kompatibel dengan Vista / Windows 7 (32 & 64 bit)

Anda menginstal dan lupa, dan itu membuat pemantauan untuk Anda!



klik disini gan

nb:kalo dah dke url ny tinggal cari tulisan download klik deh ^_^

cara instal sama seperti instal safwere biasa jagan lupa restad ssetelah di instal.
Bila ad pertanyaan silakan beri di komen di bawah..

 

ya jagan lupa folow dan mampir di blog saya .trimaksi




Go To Top